Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Menikmati Keindahan Danau sentani di Kampung Sosiri Kab Jayapura



Bukit sosiri berdiri salib putih di kampung sosiri (foto;dk.dok pribadi)

Kampung sosiri-sentani-21/12/2017, Ketika dalam suatu kesempatan jalan-jalan ke kabupaten Jayapura tepatnya di pinggiran danau sentani saya bersama saudara Obet pekey,kami berdiri dekat salib putih yang terbentang indah,melihat keindahan Danau sentani yang bertebing-tebing sangat indah.

      Salah satu tempat terbaik untuk memandang Danau Sentani dan sekitarnya (foto: O.Pekey.ist)


dan saya bersama saudara berdua berdiri disini bisa memandang panorama indah Danau Sentani dengan leluasa. Syukur, saat itu, cuaca diatas Danau Sentani sangat cerah. Mata ini tak beranjak kemana mana, menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan ini, sampai kita kehilangan control waktu karena indahnya tempat ini. mata ini tetap tertuju ke arah Danau dan kampung sosiri Distrik Waibu Kab Jayapura.

Saudara O.Pekey sedang memandang keindahan danau sentani (foto:dk ist)


Menjelang  pukul 3:30 waktu papua,saya bersama saudara masih dalam berbincang-bincang mengenai keindahan alam ini,mengenai layaknya wisata ini.dan menurut ilmu yang di tekuni saudara saya ini di bidang pertanian di kampus STIPER Sentani ini mengatakan tempat ini layaknya jadikan objek wisata,dan layak peliara ternak yang cocok di pinggiran danau ini seperti ternak bebek,budidya ikan dan lain-lain.ujarnya.
Memandang keindahan alam ini (foto:O.P.Ist)
 Di tambahkan pria yang bergaya santai ini,tempat ini juga biasa jadikan tempat keramaian akan wisatawan asing maupun local.pria berdara paniai ini dan juga menjabat sebagai Sekjen IKAPPMMA (Ikatan Pemuda pelajar mahasiwa/I masyarakat Agadide)-SE KOTA STUDY JAYAPURA.ditambakanya.

Pak.O.Pekey dan juga SEKJEN IKAPPMA SE-KOTA STUDY JAYAPURA Sedang memandang alam danau sentani (foto:dk.ist)
Dan akhirnya kunjungan kali ini ke danau sentani di kampung sosiri ini menjadi momen yang indah bagi kami,kerena ini dalam suasana natalan beginikan pasti mahasiswa/i di jayapura sepih karena liburan natal bersama keluarga,sanak,sudara di asal kabupaten masing-masing,sehingga pada kesempatan liburan ini menjadi penting  bagi kami  berdua untuk jalan menikmati alam indah disini.

Setelah menikmati alam ini tepat pada pukul 5.00 akhirnya kami memutuskan untuk jalan balik ke kota jayapura.(dk)

Share this post :

1 komentar:

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa