Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Gereja kingmi : Panitia Semianar dan KKR telah mengadakan perlombahan Vokal Grup


Ketua Panitia SEMINAR dan KKR Bpk.Moses Pigome,S.T (foto :DK.Via FB)

Jayapura,kobepaiboblog.comMinggu (09/09/2018) Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Koordinator mambramo-tami (mamta) ,Klasis Kota Jayapura- Biro Pemuda melalui Panitia seminar dan KKR telah Mengadahkan perlombaan Vokal Grup bertempat di Jemaat Kalvari Tasangkapura. Dalam perlombaan tersebut diwajibkan ikut semua komisi pemuda/i baik pos maupun Jemaat se klasis jayapura yakni 22 jemaat dan pos PI.

Ketua panitia Seminar dan KKR Bpk.Moses Pigome,S.T mengatakan Perlombaan ini kita mendukung kedua kegiaatan yang akan kita adakan dan dalam perlombaan ini juga kami panitia telah menyiapkan piagam yang akan meraih juara 1,2 dan 3,tetapi kami akan cek kedalam admitrasinya apakah yang dapat juara sudah aman atau belum dalam hal persyratan pendaftarannya.
Pigome juga mengibau,pemuda/i klasis kota jayapura turut ambil bagian karena dua kegiatan ini milik bersama dan tujuan bersama. Hal yang sama juga di pertegas oleh sie korohanian yang mengadahkan vokal grup tersebut, yang telah tetapkan kriteria dan tata penilaian semua dan sebelumnya telah dibagikan kepada semua komisi-komisi yang ada di klasis kota jayapura. Sehingga tak perlu kita diberitaukan kembali lagi atas kita sebelum memulai kami akan tinggal pengecekan verifikasinya grup masing-masing mewakili dari jemaat maupun pos PI Yang ada.

Dalam kesempatan yang sama juga, ketua biro pemuda klasis kota jayapura,Bpk. Mesak Tobai mengatakan kita patut apresiasi kinerja dari Ketua panitia dan memprogramkan acara perlombaan ini untuk medukung kegiatan puncak yaituh seminar dan KKR nantinya. Dalam hal sie yang bersangkutan.kita akan bahu membahu untuk nmemngsukseskan kedua kegiatan ini. Ujarnya.
Salah satu peserta perlombaan saudara Yohan Pakage dari gereja Kingmi Imanuel Kota Raja Luar mengatakan yang diakan adalah guna mensukseskan kedua kegiatan yang telah memprogramkan oleh ketua panitia dan jajarannya,sehingga kita patut ikuti aturan yang telah di tetapkan oleh sie bersangkutan dan juri-juri yang ada sehingga bisa merai juara tuturnya.
Ditambahkan saya sendiri sebagai peserta utusan dari pos PI Imanuel kota raja luar kami siap laksanakan dan ikut partisipasi dalam kegiatan ini.katanya
Menanjung kegiatan KKR ini kemungkinan akan di lanksanakan dalam bulan september yakni bertempat di taman budaya ekpo waena.**Kobepaibo.DK*




Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa