Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Hidup Manusia Seperti ''Bunga'' sementara saja

Bunga daun ubi (foto :dk)

Manusia adalah makluk hidup paling mulia diantara makluk lainya di bumi.karena manusia memiliki akal budi yang tak dimiliki makluk hidup lainya.manusia pun memiliki kebiasan-kebiasan lainnya juga yang tak dimiliki oleh makluk hidup lain dibumi seperti manusia bisa bekerja,manusia bisa berfikir kedepan dan kelebihan-kelebihan lainya.

Manusia juga diciptakan rupa dan gambar Allah sama dengan sang pencipta segalanya.dan kita ketahui bahwa manusia adalah aktor utama di bumi dari aktor manapun.namun begitu banyaknya hal dimiliki oleh manusia itu sendiri.tetapi wajib kita ketahui bahwa hidup 
manusia yang begitu singkita.sayangnya hidup manusia sekedar saja.sama dengan makluk hidup lain.di bumi pada hal manusia memiliki kelebian-kelebian yang membedakan dengan makluk hidup lainya seperti hewan,tumbuhan dan marga satwa lainya di bumi. 

Tak heran jika kita samakan dengan yang satu ini yakni: “TUMBUHAN BUNGA” Karena sangat 
kemiripan dengan kita hidup manusia yaituh Bunga memiliki segar dan berbau harum pada waktu pagi, sedangkan manusia juga pada waktu pagi atau kanak-kanak memiliki wajah yang manis elok parasnya. Banyak hal yang  sama dengan hidup manusia dengan bunga.tapi kali ini kita bisa ketahui bahwa : hidup manusia itu seperti bunga  sebentar saja baru gugur begitupun hidup manusia sementara saja.

Ya begitu sudah namanya saja planet bumi dalamnya tak ada yang kekal,tak ada yang abadi, dan tak ada yang hidup selama-lamanya semuanya hanyalah sementara,sekedar saja. *(dk)*
Share this post :

6 komentar:

  1. bah beliau nmasih ada k sy pikir akii hilan ni

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. SANGAT-SANGAT KAWAN DANCE KOBEPA.
    BELIAU POSTER DIMANA NI KAWAN HILANG SAMPAI HILANG KAWAN

    BalasHapus
  4. hormat ganteng melia m di jayapura bumi cenderawasih ini gan...!

    KABAR AGASTAR..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa