Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Klasis Woge Melangsungkan Pemilihan Ketua Panitia HUT Kingmi

Saat kegiatan berlansung.(Foto: Hendrik.KM

Paniai,(KM)-- Bertempat di Madi, pada hari Jumat (03/03/3027) Klasis Woge, Kabupaten Pania, Paua melangsungkan pemilihan ketua Panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Kingmi hari masuknya Injil, yang tepat jatuh pada tanggal 6 April mendatang.

Kegiatan tersebut diawali dengan Ibada singkat yang di pimpin langsung oleh Pdt Ruben Tobat,S,Th.

setelahnya, dalam kegiatan tersebut, mereka membahas dua hal: Pertama,Pemilihan Ketua Panitia HUT KINGMI  06 April 2017  dan kedua, Pembangunan Kantor Kelasis Woge.

setelah pemilihan berlangsung, yang terpilih menjadi ketua Panitian HUT KINGMI yakni: Naftali Tobay sebagai (Ketua), Selpia Yatipai, (Wakil Ketua), Sekretaria I (Akuliap Tobai),  Petrus Dogopia (Sekretaris II) dan bendahara I, Albertina Dogomo, Bendahara II, Izak Bunai.

Ketua Panitia terpilih, Naftali Tobay mengajak kepada jemaat di Klasis Woge, agar bersama-sama memperiakan diri untuk menyambut hari HUT Kingmi.

"Saya ajak kepada umat di Klasis woge, segera bersiapkan semua persiapan untuk menyambut HUT Kingmi," ujarnya saat di wawancara media ini, Jumat, (03/03/2017)


Naftali menjelaskan, Persiapan HUT dan  pembangunan kantor Klasis, kami akan siapkan dalam waktu yang singkat. Satu bulan mendatang. 

Ia juga meminta untuk khas pembangunan tersebut agar segera membangun."saat HUT tersebut ada Tim khusus dari SINODE  yang datang melihat pembangunan kantor Klasis, untuk itu kita mulai bergerak dari sekarang," ajaknya.

Sementara itu, pantauan media ini, sebenarnya pemilihan ketua Panitia tersebut, sudah diadakan sejak bulan januari  lalu, akan tetapi waktu tidak memungkinkan sehingga bisa dilaksanakan pada hari ini.

Liputor: Hendrikus Tobai
Editor : Manfred/KM
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa