Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

IPMANAPANDODE YOGLO Mengucap Syukur atas Mendapatkan satu Gelar Sarjana dan satu Magister



Foto di rungan wisuda kampus stpmd apmd Yogyakarta. KM


Yogyakarta, (KM)--Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiya “IPMANAPANDODE” Yogyakarta- Solo  mengadakan ibadah singkat syukuran atas wisudanya Alex Pekei yang telah mendapatkan gelar sarjana ilmu pemerintahan (S.IP) dan  Lukas Muyapa, S. IP yang telah mendapatkan gelar Mangister Sains (M.Si) Di kampus STPMD APMD Yogyakarta. Sabtu, 26 Novomber 2016.

Dalam renungan kotbah Matan Pakage mengutip dalam  I Tesalonika (5:18) Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Hidup membutuhkan syukur karena segala galanya oleh Dia dan untuk Dia. Jelasnya.

Saya telah menutup buku, bukan berarti berhenti perjuangan. Ini awal kesuksesan, dan perjuangan masih panjang. Sambutan Alex Pekei.

Ia menegaskan, sekolah atau kuliah itu jangan bermain main, harus berprinsip tegas untuk mengatur waktu sebaik mungkin agar tepat pada waktunya.

Saya banyak tugas dan tanggungjawab tetapi  dapat menyelesaikan kuliah 4 tahun pada tepat waktu  karena pengaturan waktu yang baik, harus prinsip dan  tegas.

Ia berpesan kepada  adik adik tolong belajar yang baik, orang tua  mengharapkan anak sukses secepatnya dengarkan dan lakukan. 

Saat di temui media ini, lukas Muyapa mengatakan saya kuliah bukan karena kemauan saya tetapi karena bupati Nabire sering mengatakan bodoh sehingga saya kuliah dan berhasil.  Dulu saya marah tetapi sekarang saya bersyukur karena Dia memberi motivasi. Jelasnya.

Anak Papua yang masih mudah semangat untuk kuliah kuliah yang baik, semoga anda membawa ilmu dan ijazah seperti saya, Tegasnya.

Ia menanbahkan, belum bisa ikut ibadah syukuran IPMANAPANDODE bersama karena tugas dan tanggung jawab di kampus belum selesai. 

Wakil ketua IPMANAPANDODE Yogyakarta Yustinus Tebai mengatakan, Kami sebagai keluarga besar organisasi IPMANAPANDODE mengucapkan selamat sukses atas mendapatkan sarjana ilmu pemerintahan dan mengister sains dengan tepat waktu. 

Alexmemiliki bidang khusus yakni olahraga bola kaki, kami pesan besok tahun 2017 natalan di Yogyakarta, maka mohon partisifasi kerjasamanya. 

Sebagai rasa penghormatan dan cendra mata ketua IPMAPAN Anselmus Gobai memberikan sertifikan kepada wisudawan dengan bermaksud selalu mengingat dan penghormatan atas senior.

Ia menambahkan, Badan Pengurus Harian harap mempersiapkan kegiatan semaksimal karena acara besar syukuran bersama.

Acara syukuran tidak berjalan semaksimal mungkin karena belum ada persiapan dan kesiapan.(KM)


Pewarta : Oktovinsen Kogopa
Editor    : Umagiyinagobai



Foto usai wisuda magister Lukas Muyapa bersama beberapa anggota IPMANAPANDODE.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa