Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Dekan FK Uncen Lantik BEM dan DPM Periode 2017-2018

Foto bersama Dekan FK Uncen (tengah) Usai Pelantikan BEM dan DPMUniversitas Cendrawasih, Jayapuara Papua. (Foto: Velisela/KM)

Jayapura, (KM)- Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih yang telah terpilih digelar pada Jumat, 02 Maret 2017 di Aula Fakultas Kedokteran. Dekan fakultas Kedokteran dr. Trajanus L.Yembise melantik Badan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih.

 Lingkungan Fakultas Kedokteran kembali berjalan dengan kepemimpinan mahasiswa  yang baru bersama Norberd Kemi Bobii sebagai ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan Sisera Wambraw sebagai ketua DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa). 

Suasana syaduh terasa ketika lagu ‘Tanah Papua’dinyanyikan mengawali acara yang dimulai pada pukul 16.00 ini.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih berharap semua pihak harus bekerja sama demi memperbesar nama Fakultas Kedokteran ini.

“Bukan semata-semata tanggung jawab kedua ketua yang telah terpilih ini, namun diharapkan ketertiban semua anggota, agar membawa dampak yang baik untuk perubahan serta disegani memberikan yang terbaik dalam prestasi maupun organisasi di fakultas kedokteran. Saat ini, kalian berorganisasi tidak rugi karena nantinya kalian akan menjadi seorang pemimpin yang mampu mengorganisir rekan lainnya ditempat anda bertugas” ujarnya

“Pada sambutaNya juga, Rektor Universitas Cenderawasih serta Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk memperhatikan Fakultas Kedokteran. Kami membutuhkan dukungan penuh agar  kualitas di fakultas ini lebuh unggul sehingga melahirkan sumber daya Manusia sebagai Dokter yang baik untuk mengatasi segala masalah kesehatan yang terjadi di tanah Papua tercinta ini” pintanya

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran (BEM), Bobii pada sambutannya mengatakan,“Kami mendukung secara organisasi dan akademik agar seimbang dalam kampus ini. tentunya,  Kami pun tidak terlepas untuk mengharapkan dukungan dari dekan beserta pihak fakultas lainnya bahkan pihak universitas. Organisasi ini tidak akan berjalan lancar jika tidak ada kerja sama diantara kita, disiplin dan jujur itu akan menjadi yang utama karena ini akan menjadi contoh yang terbaik dalam suatu perubahan di fakultas kedokteran baik dimata Mahasiswa, dosen, masyarakat bahkan di wilayah luar” harapnya.  

Ketua dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kedokteran, Wambraw pada sambutannya mengharapkan,

“Kita bekerja sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga yang telah ada. Saya mengharapkan kepada kita  semua badan pengurus beserta anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) harus bersatu dan bekerja sama untuk mendukung dan megawasi kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Kita membuktikan bahwa kita sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa di fakultas Kedokteran itu ada” Tegasnya

Setelah pelantikan, ketua BEM dan DPM menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon dukung kerja sama yang baik untuk bersinergi bersama dengan semangat kepedulian, disiplin dan jujur demi perubahan.

Liputor: Velisela Yeimo
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa