Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Bazoka : KNPB Tidak Pernah Rubah Agenda Perlawanan Papua Merdeka

Jubir KNPB saat diwawancara, Jayapura Papua. (Fhoto: Yosafat Muyapa/KM)


Jayapura, (KM) --- Juru Bicara (Jubir) Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Bozoka Logo, perjelas sesuai konsisten sejarah pembentukan KNBP dari sejak 2007 hingga saat ini, kami tidak pernah berubah agenda untuk melakukan gerakan perlawanan  Bangsa Papua adalah menentukan nasibnya sendiri.

Demikian disampaikan Jubir KNPB, Bazoka Logo, kepada media ini, ketika jumpah pers, Rabu,(11/05/2016) siang,Jayapura Papua.

Dikatakan, Agenda tersebut, hanya satu, yakni bagaimana berselenggarah menerima referendun diatas tanah, ini berdasar mekanisme Dewan Komite Papua Barat,”Jelasnya. 

“Karena, Dimana diplomasi yang dilakukan oleh seperjuangan papua merdeka, dan dimana tahapan demi tahapan, telah berjalan sampai salah satunya, kini Pembentukan Parlemen Internasional for West Papua (IPWP).“

Ini adalah sebuah organisasi yang merasa standar dan KNPB bersama seluruh rakyat papua merasa tidak sia-sia dalam perjuangan papua merdeka. Sebab, adanya hasil deklarasikan pertemuan IPWP tanggal 3 mei 2016 di londong inggris telah ratifikasi bahwa, 7 poin dukungan papua harus terdaftar sebagai full member di MSG pada hari akan datang. 

Lanjut jubir itu, Senasib tanah air Bangsa Papua bukan rahasiahkan lagi. tetapi ini merupahkan suatu mekanisame internasional /PBB, maka, papua pasti akan referendum untuk hak penentuan dalam bentuk apapun baik itu negara atau lainnya,”Beber,Logo. 

“Maka KNBP hari ini tidak bimbang karena menyakinkan bahwa, masyarakat dan dewan komite siap memobilisasi aksi demo damai besar-besaran untuk menentukan nasib sendiri itulah mutlak. Indonesia membicarakan diluar dari konteks kemanusian, dan Negara Indonesia sebagai anggota PBB sehingga perlu menyadari hal ini,”Pungkiri. 

Tambahnya, Soal aksi demo damai adalah landasan perlawanan kita kepada negara indonesia, dengan atribut kami hanya, megaphone, Suara, Pamflet, dan motif-motif lambang sosok Papua adalah alat ampuh kita atau senjata kita untuk melawan menuju kemerdekaan. Maka, kami akan pegan itu untuk melawan dan turun jalan berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia, alinea pertama mengatakan, “bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, oleh sebab itu, maka, penjajah diatas dunia harus di hapuskan, karena tidak sesuai dengan prikemanusian dan prikeadilan”. UU ini mampu menjamin dalam aksi untuk memperjuangan, sehingga perjuangan tetap eksis dan penangkapan, pemukulan, adalah hal biasa bukan hal baru lagi. Jelas, Aktivis  Mudah Papua itu.

Semangat berjuang saja, agar jemput sesuatu yang kita inginkan selama ini, yaitu kemerdekaan Bangsa Papua Barat,pintah,Logo.  

(Yosafat Mai Muyapa/KM)

Editor : Petrus Yatipai
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa