Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

BTM Serahkan Bantuan Ekonomi Kepada Masyarakat di Distrik Abepura

Spanduk Penyerahan Bantuan Ekonomi Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan Distrik dan DP2K

di Distrik Abepura, JAyapura, Papua, Kamis, (12/05/16). (Foto: Hagimuni/KM)
Jayapura, (KM)---Walikota Jayapura, Papua, Drs. Benhur Tommy Mano,  menyerahkan bantuan ekonomi kepada masyarakat yang berada di distrik Abepura melalui Program Pemberdayaan Distrik dan DP2K Tahun 2016, Kamis, (12/05/2016) di kantor Distrik Abepura kelurahan Abepura, Pukul: 12:25 WP, tadi siang.

Sumber bantuan itu dari  Program Pemberdayaan Distrik dan DP2K untuk diberikan kepada masyarakat yang berada di setiap daerah.

“dengan diberikan bantuan ini merupakan contoh yang terbaik kepada setiap daerah Provinsi Papua. Bila perlu di daerah lain pun boleh mengikuti hal seperti demikian” kata Mano, Dalam Sambutannya.

Selain memberikan bantuan, ia berharap kepada generasi bangsa Papua. Kata dia, tiap anak-anak Papua perlu mengutamakan sekolah dan belajar sungguh-sungguh. Sebab daerah Papua dan lebih khususnya Kota Jaya, ada dipandak kalian generasi penerus bangsa.

Lanjutnya, kalian harus ingat harapan orang tua kalian. Sebab, harapan orang tua adalah kalian harus sukses dalam pendidikan dan merubah daerah papua ini.

“bisa seperti Walikota, Bupati, Dokter dan lain-lain. Dan memimpin di daerah Papua dan lebih khususnya di Kota Jayapura ini”harapnya.


(Dainiel Hagimuni/KM)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa