Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

FKMI Cabang Manado Memperingati HUT Ke- 5,Gelar Ibadah Bersama


Usai Foto Pada Saat Penyampaian Friman Tuhan Oleh Oneas Bagau,foto Anton/KM
Manado,(KM)— Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-V, Forum Komunikasi Mahasiswa Moni Kabupaten Intan Jaya (FKMI) Cabang Manado menggelarnya, ibadah Bersama ,Berlangsung Di Asrama Intan Jaya pada,kamis (05/05/2016) kemarin di Kleak Lingk V Manado Sulawesi Utara.

Ibadah Perayaan HUT yang dipimpin oleh gembala Oneas Bagau ini,di hadiri oleh Puluhan Mahasiswa/i,dengan Thema yang Ambil Panitia, thema:  “Roh Kudus Turun Keatas Kamu,dan Kamu akan Menjadi Saksi ku”. Sedangkan Sub thema “Melalui Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun ini,Kami Disatukan Oleh Roh Kudus”.jelasnya.

Dalam Sambutan Martinus Maiseni Mengatakan bahwa“kalau tantangan internal tidak disikapi dengan baik,maka  akan Terjadi  Perpecahan dalam Organisasi FKMI.bahwa oleh sebab itu,bersama Pemerintah (Intan jaya ) Mahasiswa/i Sulawesi Utara Harus tetap Bersatu dalam Melihat krisis dimensional yang Terjadi," .katanya. 

lanjut Ia lagi,Melalui Hut yang Ke-5 ini,Mari Kita Mahasiswa/i Papua Yang Berkota Study DI Sulawesi Utara Mempersatukan dalam satu Barisan Untuk Membangun Tanah Negeri Papua,tuturnya  Martinus Maiseni Kepada www.kabarmapegaa.com kamis 05/05.

Ketua umum BP-FKMI Thomas Miagoni  juga Menjelaskan Sejarah Singkat Pendirian Organisasi FKMI cabang Manado, sejarah ini yang Lebih Detail-Nya Kami bisa sampaikan pada Saat Orientasi Penerima Mahasiswa Baru.tuturnya.  
Pantuan kepada wartawan kabarmapegaa.com  ibadah syukuran Hut  ke-5 oraganisasi FKMI Cabang Manado  di tutup dengan acara tiup Lilin dan pemotongan Kue, yang Di pimpin Oleh BP-FKMI Thomas Miagoni,jelasnya. 

Cuaca yang tidak Mendukung karena hujan  Tapi sebelum mulai Panitia sudah Memfasilitas terpal jadi kemudian Rangkaian Kegiatan Berjalan dengan Tertip dengan Sangat Meriah tanpa ada Gangguan Apapun Dari Berbagai Pihak.

(Anton Gobai/KM)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa