Selamat datang Dan selamat Membaca di Blog Kobepaibo..!!

Jangan Bersedih Hati ada Penghibur



Sumber : Google .com,KM


Religious,(KM)--Perpisahan pasti ada pertemuan,itulah kehidupan manusia.ingin berpisah karena tugas.tugas harus di laksanakan,dibutuhkan waktu untuk serius.keseriusan mendapatkan hasil yang memuas. Tabah dan setia menjalani,tabah dan setia pula mendapat,itulah hukum alam dan kenyataan dalam kehidupan.

Kepergian seseorang pasti ada tujuan dan maksud tertentu.baik kepentingan pribadi ataupun banyak orang.kita selalu bersedih hati akan kepergian seseorang.pada hal logikanya dia akan kembali dalam waktu yang tak di tentukan.
 
Istri anak ditinggalkan,barang berharga di tinggalkan, dan apapun itu semua di tinggalkan. Dia punya maksud dan tujuan yang jelas untuk mencari kehidupan yang jelas,buat dirinya,keluarga dan tanah tercinta.

Bersedih hati,Lain hal dengan kepergian seseorang tanpa kembali,pergi untuk selamanya (Meninggal).pantas kita bersedih dan tangis karena pergi untuk selamanya.pengalaman dan kebaikan hidup  kepada kita melukiskan hati semakin bersedih atas kepergiannya.

Tugas kita tidak berkata-kata banyak,bersedih banyak,hanya membangun hubungan dengan Tuhan meminta pertolongan untuk mengampuni dosa dosanya selama dia hidup di dunia.kesediah hati kitapun mohon bantuan atas penghiburan pada diri kita.

Kepergian seseorang hanya sementara,tak perlu bersedih hati dan tangis,dia tetap kembalinya.kita perlu ingat kata-kata sebelum ia berangkat,.itu sebagai penguatan hati dan pikiran untuk menguatkan tubuh dari kesedian hati.

Cerita kepergian seseorang dalam kehidupan nyata manusia,sama hal yang di alami oleh para murid saat Yesus meninggalkan mereka.tetapi kata Yesus saya akan pergi sementara waktu dan akan datang sama seperti kepergian ini maka bersiap siaplah dan berdoalah.agar supaya jangan bersih hati aku akan memberikan teman penghibur bagimu yaitu "Rohkudus".Dia yang selalu membimbing dan menyertai dalam kehidupan anda sekalian maka jangan bersedih hati.

Jangan bersedih hati aku salalu bersamamu,jangan susahkan hidup aku sudah memberikan pertolongan persahabatan hidup.jangan tangis dan gelisah hati,engkau anak dan tak mungkin Bapa meninggalkanmu,aku selalu bersama dan selalu membimbing sampai akhir dunia,Aku selalu menyertaimu. (Umagigobai,KM).

Refleksing Renungan Pribadi,Di kediaman Kepuh Samirono (Kamis,05/05/2016)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : bloggerpapua.idm | Anakcenderawasih | Bloggerpapua.id
Copyright © 2015. KOBEPAIBO - All Rights Reserved
Admin by Enagokobepa
Proudly powered by kobepa